Kamis, 22 Maret 2012

MANUSIA DAN KEINDAHAN


MANUSIA DAN KEINDAHAN

            Ok kembali lagi di blog hot-news ^^ semoga tidak membosan kan ya? Ehhmm hari ini saya akan membahas apa ya? Oya manusia dan keindahan seperti yang ada di atas ( judul nya loh ) kalau pendapat anda sendiri manusia dan keindahan itu apa? Kalau menurut saya sendiri manusia dan keindahan adalah sebuah keindahan yang berkaitan dengan manusia. Dimana manusia itu tau tentang keindahan yang di sekitar nya, contoh nya seperti apa? Seperti keindahan yang dapat kita lihat dan keindahan yang tak bisa kita lihat.
            Keindahan yang dapat di lihat adalah keindahan yang bisa terlihat wujud nya di depan mata kita ini, seperti pemandangan yang indah eh tapi jangan salah tanggap ya dengan kata “pemandangan yang indah” hehehehe
            Tetapi yang di maksud dengan pemandangan indah yang saya maksud adalah sesuatu yang kita lihat itu indah dari segi penglihatan sampai dengan hati kita yang memastikan hal itu indah, seperti pemandangan alam yang indah

 
aduh jadi ingin menyantai saja melihat gambar ini hehehe J itu lah yang di maksud dengan keindahan yang dapat kita liat.
            Ok sekarang yang kedua ya itu adalah keindahan yang tak tak terlihat atau yang kita hanya bisa rasakan, seperti ketika anda merasakan keindahan yang anda lihat itu lah yang di maksud dengan keindah yang bisa kita rasakan. Memang aneh tetapi itu lah yang kita akan  kita rasa sampai-sampai tak bisa berbicara satu kata pun. semoga info ini bermanfaat buat kalian yang mengujungin hot-news.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar