Kamis, 15 Maret 2012

Konsepsi Ilmu Budaya Dasar dalam Kesusastraan


Konsepsi Ilmu Budaya Dasar dalam Kesusastraan

Konsepsi ilmu budaya dasar dalam kesusatraan adalah sebuah seni atau sastra yang berkaitan dengan budaya-budaya dasar sosial yang saling berhubungan. Sebuah seni atau satra teryata tidak hanya menyangkup bidang seni saja atau pun bidang sastra saja tetapi bisa menyatuh terhadap ilmu lain, contoh nya ilmu BUDAYA SOSIAL. Budaya sosial dalam kesusastraan bisa diarti kan sebagai budaya yang tercampur dengan sastra dan melahirkan komunkasi yang baik untuk setiap masyarakat yang pada awal nya berbeda dan menyatuh karena komunkasi antara satu dengan yang lain.

Dengan kesusatraan ilmu budaya dapat lebih berarti bagi dipadangan masyarakat, akibat itu kesusatraan menjadi sangat penting dalam berkomunikasih. Kesusastraan berkaitan dengan seni, seni? Apa hubungan nya seni dengan budaya dasar? Budaya terjadi karena ada nya seni yang membangun nya sehingga seni dapat diarti kan sebagai wujud emosional dari manusia itu, itu lah mengapa seni termaksud dalam faktor terjadi nya budaya-buday ini.
   

Contoh macam-macam sastra dan seni di INDONESIA yang beragam-ragam seperti bahasa, kebudayaan, seni, dan yang lain-lain.  Kesusatraan ini dapat kita simpulkan bahwa sosial dasar itu adalah bagian dari sastra dan juga seni, dimana kita ketahui itu semua saling berhubungan dan melahirkan kebudayaan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar