Jumat, 15 Juni 2012

MANUSIA DAN PANDANGAN HIDUP

Setiap manusia pasti mempunyai pandangan hidup masing - masing, entah itu dari segi pandang politik atau segi pandang yang lain. Sama seperti kejadian pada saat LADY GAGA yang akan menyelenggarakan konser di indonesia tetapi hal itu terkendala karena banyaknya pihak - pihak yang menentang LADY GAGA untuk tidak mengadakan konser tersebut. Seberner nya saya juga mau liat konser LADY GAGA tetapi apa boleh buat tetua - tetua pada menentang.









Sebuah pandangan hidup tercipta ketika seorang mempercayain keyakinannya sendiri melebihi orang lain, seperti orang - orang GERMANY yang menggap bangsanya adalah bangsa terkuat di EROPA. Hahahaha teringat akan pemerintahan ADOLF HITLER yang ssaannggaatt keren menurut saya pribadi, kalau anda ??



Tetapi hal - hal tersebut bisa membuat kita menjadi hal yang baik dan juga hal yang buruk, contoh : ADOLF HITLER yang pemerintahannya menggankat nama JERMAN di mata dunia dan NAZI yang saat ini pasti banyak yang mengetahuinya, siapa sih yang enggak kenal sama om hitler dan nazi hehehehe. Tapi karena ke egoisan dari HITLER yang terlalu kejam terhadap kaum YAHUDI banyak pihak - pihak yang membeci HITLER dan akhir nya zaman ADOLF HITLER pun berakir dengan mengerikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar