Kamis, 29 September 2011

rahasia energi alami manusia

setiap orang mempunyai energi yang berbeda, sebuah energi yang berbeda dari segi kepribadian orang itu sendiri, orang pendiam. pemarah, penceria, dan yang lain-lain.
ketika dia melakukan sesuatu dengan energi itu dia tidak menyadari akan ada nya energi itu, kerena setiap manusia mempunyai pelapisan diri yang mengikat seseorang itu sehingga dia tidak sadar pada saat dia guna kan, mengapa begitu?
karena sang pencipta kita, telah membatasi itu semua agar terjadi keseimbangan terhadap orang atau manusia yang di cipta kan nya. semua itu mempunyai tujuan penyeimbangan terhadap energi itu, ketika ada seseorang yang mengetahui ada nya energi pada diri nya yang dapat membuat diri nya lebih di hadapan orang di sekeliling nya maka pada saat itu penyakit hati akan mulai mengambil ahli pengkontrolan hati kita dan akan membuat keadaan makin buruk.





kerena kita adalah manusia yang penuh dengan kemauan yang tak terbatas dan tak munkin ada habis nya, yang dapat menhancurkan diri kita adalah diri sendiri, sebuah kesalahan kecil yang saja dapat menghancurkan semua nya sama dengan kita, ketika kita telah mengetahuin ada nya energi yang berputar di dalam badan kita dan menyalah guna kan nya itu berarti awal kehancuran.

anda bisa merasa kan itu semua pada saat tertentu.. entah itu energi apa tapi yakin lah anda di cipta kan bukan hanya asal di cipta kan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar